Selasa, Desember 04, 2007

Orang-orang di persimpangan jalan part 1

Jomblo atau nyari pacar? itulah permasalahan yang mendera sebagian dari cecunguk-cecunguk geofisika 2005. ada yang udah dapet, ada yang dalam perjuangan, ada yang berangan-angan, ada yang yang masih ngejomblo, ada yang putus segala. kompleks banget masalahnya.

yang udah punya tiap hari sms pacarnya tuk tahu keadaan pacarnya ato sekadar ngasih perhatian, trus jalan ke mana yang aku gak tahu. yang dalam perjuangan tuk dapetin cewek gak mesti sms, kadang titip salam lewat temennya (ada nih temenku satu, dia menyebutnya bintang utara, gak tahu kenapa), ada yang lewat organisasi ato semacamnya (yaaa, seperti caraku lah.....), atau didatangi langsung ke rumahnya, de el el. pokoke 1001 cara dipake tuk dapet perhatian si cewek. kalo dapet ya syukur, kalo gak ya entah apa yang akan dilakukan (asal jangan bunuh diri aja, masih banyak cewek bro!)

yang berangan-angan parah nih. bisanya cuma mimpi, gak ada tindakan. biasanya mimpinya aneh-aneh n berbelok ke pornomimpi. wah gak bener tuh. salah-salah ngimpiin miyabi njuk cokli. edan........

yang masih jomblo ada dua alasan, masih pengen jomblo ato gak laku ama cewek!! biasanya sih bagi orang yang masih pengen jomblo itu jiwanya merdeka, pikirannya merdeka, kelakuannya merdeka. tidak ada yang mengatur ini itu, tidak ada yang rewel, semuanya atas kemauan sendiri. satu kata, merdeka!

bagi yang putus ama ceweknya, ada beberapa alasan. tapi biasanya sih karena gak cocok lagi (katanya sih......). menurutku sih itu karena ego masing2 masih tinggi. kalo konflik dah memuncak tuh ego dah gak bisa dilawan. hajar bleh!!!!

masalahnya adalah orang-orang yang masih ingin sendiri, tapi dihadapkan pada kenyataan bahwa dirinya membutuhkan pengisi jiwanya. yang menegakkannya bila jatuh, yang melembutkan jiwanya, dan menenangkan jiwa yang bergelora. nah ini masalah utama diantara kami yang terjebak dipersimpangan jalan ini

Tidak ada komentar: