Sabtu, Februari 23, 2008

Ketika harus memilih............

pernah membayangkan bahwa diantara kalian semua akan diberi amanah pada tiga lembaga yang berbeda? hal itu tidak pernah terbayangkan olehku dari dulu. dimana pada awalnya aku hanya menjadi tim sukses dan sekarang aku harus mengemban amanah untuk memajukan lembaga-lembaga tersebut. berat, ya memang berat. tapi juga dibilang mudah juga tidak. tapi toh semua ini harus berjalan. tidak ada kata untuk mundur. Semangat!!!

aku sering berpikir, apa tidak ada orang lain yang berpotensi dan dapat mengemban amanah yang kujalani ini? mengapa aku seperti dibutuhkan oleh banyak orang? apakah istimewanya diriku? sampai2 aku dimohon untuk menduduki jabatan yang tidak kuinginkan, tidak terbayangkan oleh diriku. padahal aku menilai banyak teman2 yang berpotensi dan dapat menjalankan amanah ini. apakah ada yang salah? atau aku yang serakah? aku tidak tahu.

tapi aku yakin, 4JJI tidak memberikan suatu beban yang tidak dapat kupikul. semua ini pasti dapat kulaksanakan dengan baik. tinggal keikhlasan dalam diriku untuk menjalankannya. dan ketika aku harus memilih prioritas organisasi, aku pun harus memilih. dan itu dimulai dari sekarang................

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Yo sik pinter pinter nek memilih organisasi....dab.